Ben Arfa Minta Krul Lupakan 'Urusan' dengan RvP

Aditya Putra, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2012 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 14 45 592936 zHeXklY7gR.jpg RvP bersitegang dengan Krul.(foto:Getty Images)

NEWCASTLE - Gelandang Newcastle United Hatem Ben Arfa mengajak rekan setimnya Tim Krul untuk segera melupakan perseteruannya dengan penyerang Arsenal Robin van Persie. Menurutnya, sebaiknya tim fokus menjalani pertandingan-pertandingan yang akan dilakoni ketimbang mengurusi RvP.

Sebelumnya, Krul terlibat adu mulut dengan RvP saat Newcastle melakoni partai lanjutan Premiere League melawan Arsenal di Emirates Stadiium, Selasa dini hari. Bahkan, muncul anggapan bahwa permasalahan di antara keduanya memang sudah ada saat memperkuat Timnas Belanda.

“Kami tidak ada urusan dengannya (RvP), dan itu hanya akan buang-buang tenaga. Bagi kami, hal tersebut telah berakhir. Kami harus mengangkat kepala dengan tegak,” ujar Ben Arfa seperti dilansir The Sun, Rabu (14/3/2012).

Ben Arfa juga berkomentar mengenai dirinya yang bermain sejak menit pertama dan mencetak satu-satunya gol bagi The Toon. Newcastle sendiri saat ini di posisi enam dan masih bertahan di zona Europa League.

“Saya senang bermain sejak awal. Saya berharap bisa memberikan lebih banyak bagi tim,” tutup pemain berkebangsaan Perancis itu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini