CSKA: Lawan Madrid, Siapa Takut!

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2012 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 14 261 593267 fMGVIdCCi4.jpg Leonid Slutsky. (Foto: Daylife)

MADRID CSKA Moskow akan kembali menghadapi pemuncak klasemen La Liga, Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3) dini hari WIB. Pelatih CSKA Moskow, Leonid Slutsky, menuturkan bila timnya tidak gentar akan tim sebesar Madrid.

 

Bertandang ke Santiago Bernabeau, CSKA memang kurang diunggulkan dalam leg kedua terlebih lawan mereka adalah tim sukses di liga domestik. Ia mengatakan tidak akan pernah takut melawan Madrid.

 

“Kita tidak akan pernah takut. Pasalnya, mereka memiliki pengalaman dan permainan dengan level yang berbeda,” kata Slutsky seperti dilansir oleh Soccerway, Rabu (14/3/2012).

 

Slutsky juga menuturkan bila ia dan timnya hanya memiliki tujuan lolos ke babak perempat final Liga Champions dan tidak telalu memikirkan berapa gol yang akan dicetak lawan. Sebab, Madrid bisa lolos ke babak selanjutnya hanya dengan bermain imbang saja, karena di leg pertama sukses menahan imbang CSKA 1-1.

 

“Dengan bermain di kandang sendiri, Real Madrid akan bermain dengan sangat agresif. Tentunya, mereka akan mencoba untuk meraih kemenangan dan mencetak gol, meski mereka sudah mendapatkan keuntungan dari hasil 0-0 saja,” ujarnya.

 

Sama halnya dengan sang pelatih, Alan Dzagoev juga yakin bila CSKA akan membuat sang musuh menderita. Ia menuturkan bila El Real memiliki masalah dalam bola-bola mati, oleh karena itu ia yakin timnya bisa meraih kemenangan.

 

“Tidak pernah ada yang mustahil dalam hidup ini. Kita bisa mencetak gol saat melawan Inter Milan (penyisihan grup B), dan tentunya kita juga bisa menghadapi Real Madrid,” tegasnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini