Gomez Tak Mau Diharapkan Seperti Messi

Rintani Mundari, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2012 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 14 261 593239 l4d9THmVbV.jpg Mario Gomez (merah).(foto:Daylife)

MUNICH - Striker Bayern Munich Mario Gomez menolak untuk dijadikan bintang pertandingan, kendati mencetak empat gol saat Die Roten menghancurkan FC Basel dengan skor telak 7-0 pada leg kedua perempat final Liga Champions.

 

Gomez nampaknya tidak nyaman empat gol itu membuat orang menyama-nyamakannya dengan bintang Barcelona Lionel Messi yang sukses mencetak lima gol ke gawang Bayer Leverkusen. Bagi Gomez, kemampuan Messi lebih bagus darinya.

 

“Saya tidak akan pernah sebagus Messi dan saya tidak pernah mencoba untuk menjadi dirinya,” aku Gomez pada situs resmi UEFA. “Dia (Messi) pemain yang sama sekali berbeda dengan saya, saya melihatnya sebagai pemain terbaik dunia,” lanjutnya.

 

Saat ini “Super” Mario berada di posisi kedua pencetak gol terbanyak Liga Champions dengan total 10 gol. Selisih dua gol dari bintang Barcelona, Lionel Messi, yang sudah mengemas 12 gol.

 

Gomez memperingatkan para penggemar untuk tidak berharap lebih kaki dan kepalanya bisa memproduksi banyak gol ke jala lawan. “Kami selalu ingin bermain dengan menorehkan banyak gol, seperti yang terjadi saat melawan Hoffenheim lalu, tetapi kita tidak dapat memastikan akan mencetak tujuh gol di setiap pertandingan, yang terpenting adalah cara kami bermain,” imbuhnya.

 

Striker berdarah Spanyol ini, menilai dirinya dapat setajam seperti sekarang berkat kepercayaan jajaran direksi di klubnya. Menurutnya, jika tak ada kepercayaan dari manajemen Bayern, mustahil dirinya dapat bermain apik seperti saat ini.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini