Cech: Gol Cepat!

Rintani Mundari, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2012 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 14 261 593092 92Gkad58SQ.jpg Petr Cech.(foto:Daylife)

LONDON - Kiper Utama Chelsea Petr Cech masih menyimpan asa timnya akan mampu melaju ke babak perempat final Liga Champions dengan menyingkirkan Napoli. Ia juga meyakini bahwa rekan-rekannya mampu meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Napoli di Stamford Bridge.

"Untuk bisa menang 2-0 itu rasanya bukanlah hal yang mustahil dilakukan," ujar Cech seperti dilansir Goal, Rabu (14/3/2012)..

"Laga nanti akan menjadi semacam final kecil buat kami. Kami memiliki selisih dua gol dengan mereka. Untuk itu kami harus berupaya menghapus defisit tersebut secepat mungkin."

Di leg pertama Chelsea dipaksa menyerah 1-3 oleh Napoli. Modal tersebut jelas kurang menguntungkan bagi The Blues untuk menghadapi leg penentuan nanti. Jika ingin melaju ke perempat final Liga Champions, The Blues wajib menang dengan selisih tiga gol, atau minimal menang gol tandang jika agregat ternyata sama kuat.

"Kami sadar dengan meraih skor 2-0 tentunya akan membuat kami lolos. Jika kami kebobolan, tentunya kami harus bisa mencetak paling tidak tiga gol dan itu rasanya akan dilanjutkan sampai perpanjangan waktu."

Cech mempredikisi tugas menggali kuburan bagi Napoli di London bisa terwujud jika timnya bisa tampil mendominasi sejak menit awal dan mencetak gol cepat.

"Namun demikian tujuan kami sudah jelas bagaimana bisa mencetak gol secepat mungkin dan berupaya untuk memenangkan pertarungan sejak awal pertandingan," ujarnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini