Chelsea Harapkan Dewi Fortuna

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2012 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 14 261 593088 b1QJSRlehg.jpg Roberto Di Matteo. (Foto: Daylife)

LONDON Chelsea akan menghadapi laga krusial kontra Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3). Pelatih sementara Chelsea, Roberto Di Matteo, mengharapkan adanya keberuntungan bagi skuadnya dalam laga ini.

Apa yang diharapkan oleh Di Matteo memang bukan hal yang berlebihan, pasanyal The Blues telah menelah kekalahan 3-1 oleh Napoli di leg pertama. Chelsea membutuhkan setidaknya dua gol tanpa balas untuk bisa melaju ke perempat final Liga Champions.

“Kita membutuhkan performa yang bagus (pada leg kedua). Namun, kita juga butuh sedikit keberuntungan. Kita harus bisa mendapatkan keberuntungan agar bisa lolos ke babak berikutnya di Liga Champions,” jelasnya seperti dilansir ESPN, Rabu (14/3/2012).

Di leg kedua ini The Blues akan bertindak sebagai tuan rumah, oleh karena itu Di Matteo mengharapkan adanya kemenangan dari performa terbaik timnya. Tentunya, kemenangan tersebut akan dipersembahkan kepada para fans Chelsea.

“Kita hanya ingin memberikan yang terbaik untuk klub ini dan para penggemar tentunya. Kita berharap bisa memperlihatkan permainan dengan semangat yang hebat dan memudahkan kita melaju di ajang Eropa,” ujarnya.

Di Matteo sendiri masih belum mau menyatakan soal masa depannya di Chelsea yang terkait menjadi pelatih tetap. Pelatih asal Italia ini mengaku bila dirinya hanya fokus pada laga-laga akhir musim ini dan juga Liga Champions.

”Saat ini, kita hanya memiliki tujuan menyelesaikan musim ini dengan cara yang terbaik. Saya cukup senang melihat kemajuan pada tim dan kita sedang memiliki pekerjaan yang berat di Liga Champions,” tandasnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini