Ronaldo Khawatir Ancaman Honda

Fitra Iskandar, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2012 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 14 261 592991 9x3cAIc4Wh.jpg Keisukse Honda.(foto:Getty Images)

MADRID – Cristiano Ronaldo menyebut nama gelandang CKA Moskow Keisuke Honda sebagai pemain yang patut diwaspadai. Bagi Ronaldo, Keisuke Honda pemain yang sangat berbahaya.

 

“Honda pemain yang bagus. Dia punya kaki kiri yang hebat, dan dia akan berbahaya bagi Real Madrid,” kata Ronaldo, seperti dikutip Goal, Rabu (14/3/2012).

 

Di laga leg kedua Madrid versus CSKA Moskow di Santiago Bernabeu, gelandang Jepang belum bisa dipastikan tampil karena problem cedera ringan, namun pihak klub memperkirakan cedera itu akan segera pulih dalam waktu dekat.

 

Pelatih CSKA Leonid Slutsky berharap pemain yang bersinar di Piala Dunia 2010 lalu itu bisa diturunkan di Bernabeu untuk memperkuat opsi di barisan serang skuadnya.

 

“Honda akan berlatih dengan tim sore ini dan kita lihat apakah dia dalam kondisi terbagus atau tidak. Saya berharap dia bisa bermain,” ungkap Slutsky.

 

Di leg pertama, CSKA Moskow sukses menahan imbang raksasa Spanyol dengan skor 1-1. Madrid unggul lebih dulu berkat gol Ronaldo di menit 28. Sedangkan, gol penyeimbang CSKA, tercipta di masa injury time melalui Pontus Wernbloom. Dalam duel ini Honda masuk sebagai pemain pengganti di menit 68.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini