"Sebelas Singa Siap Menerkam Chelsea"

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2012 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 14 261 592849 sTeRj7kr7A.jpg Walter Mazzarri (Foto: Getty Images)

LONDON Napoli akan kembali melawan Chelsea dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3) dini hari WIB. Pelatih Napoli, Walter Mazzarri sudah menyiapkan berbagai cara kalahkan The Blues.

I Partenopei berada di atas angin kala bertandang ke Satmford Bridge nanti malam. Pasalnya, Napoli memiliki modal kemenangan 3-1 pada leg pertama di San Paolo. Sedangkan, Chelsea harus bisa mencetak dua gol tanpa balas bila ingin berlanjut.

Meskipun begitu, Mazzarri meminta para pemainnya untuk tidak besar kepala, dan meremehkan The Blues. Sang allenatore sendiri meminta para pemainnya untuk terus memberikan tekanan dan menyerang layaknya sebelas singa.

“Sangat penting bagi kita untuk tidak melakukan yang berbeda dari apa yang telah biasa kita lakukan. Apabila, kita mengubah cara permainan akan sedikit berisiko. Namun, saya ingin tim tidak meremehkan pertandingan ini,” jelasnya seperti dilansir Mirror-Football, Rabu (14/3/2012).

“Di saat kita menguasai bola, maka kita harus menjadi seperti sebelas ekor singa, yang terus melakukan serangan untuk meraihnya kembali. Dan ketika kita sudah mendapatkan bola itu, kita akan melakukan cara apapun untuk membuat mereka tertekan,” tandasnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini