Zanetti: Saya Rasakan Kesedihan Interisti

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2012 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 14 261 592775 pYm7tNBUDw.jpg Javier Zanetti. (Foto: Daylife)

MILAN Inter Milan akhirnya harus tersingkir dari Liga Champions, meski telah menang 2-1 atas Marseille 2-1. Hal tersebut membuat sang kapten Javier Zanetti, merasakan kesedihan yang cukup besar layaknya seorang Interisti – sebutan fans Inter.

 

Menjamu Marseille dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Giuseppe Meazza, Rabu (14/3) dini hari WIB, Inter berhasil menumbangkan tim tamu lewat gol Diego Milito dan Giampaolo Pazzini. Sementara, gol Marseille dicetak oleh Brandao.

 

Sayang, kemenangan Nerazzuri tak cukup berarti untuk bisa meloloskan mereka ke babak perempat final Liga Champions. Pasalnya, meski agregat gol mereka sama 2-2, namun Marseille diuntungkan lewat gol tandangnya.

 

Dengan kegagalan La Beneamata ke babak berikutnya, membuat seorang Zanetti merasakan kekecewaan. Ia juga merasa timnya sedang tidak dalam keberuntungan.

 

“Benar tidak beruntung, kemenangan kita malam ini tidak membuat kita lolos. Saya sangat kecewa, karena ini laga yang berat dan kita ingin ke babak berikutnya. Kita sudah bermain baik lawan Marseille dan menciptakan banyak peluang,” jelasnya dalam situs resmi klub, Rabu (14/3/2012).

 

“Saat ini fans sangat bersedih, namun kita juga saat ini sangat sedih layaknya kalian semua. Sebab, kita semua menginginkan untuk bisa berlanjut di Liga Champions ini,” pungkasnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini