Seven Heaven Bayern Bikin Pede

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2012 05:48 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 14 261 592660 Hxqu4EqB42.jpg Arjen Robben (kanan) mengaku percaya diri untuk menjelang perempat final (Foto: Reuters)

MUNICH – Lolos ke perempat final Champions League dengan skor mencengangkan, 7-0 atas FC Basel, membuat Bayern melangkah dengan percaya diri menyongsong siapapun lawan mereka di babak selanjutnya.

 

Kualitas Bayern sebagai tim mapan Eropa sudah terbukti di leg kedua, dini hari tadi. Bayern yang menggagahi RotBlau di kandang sendiri, mensinyalkan kebangkitan luar biasa sejak kalah 0-2 dari Bayer Leverkusen di Bundesliga.

 

Arjen Robben, pembuka dan penutup kemenangan Bayern, bahkan menuturkan kegembiraannya dan menyatakan siap untuk melawan siapapun di babak perempat final. Bahkan Robben siap jika harus bersua dua tim favorit, Barcelona dan Real Madrid sekalipun.

 

“Senang rasanya bisa bermain se-fantastis itu. Mencetak tujuh gol di Champions League sudah menyuarakan kualitas kami dengan sendirinya,” papar Robben, sebagaimana dilansir FIFA.com, Rabu (14/3/2012).

 

“Total empat belas gol di dua laga terakhir setelah kekalahan kami dari (Bayer) Leverkusen, sudah menggemakan cara bermain kami. Tentu setelah ini kami harus tetap fokus,” tambah legiun asal Belanda itu.

 

“Tak masalah jika kami harus bertemu Barcelona atau Real Madrid di babak berikutnya, kami siap meladeni siapapun yang terundi berhadapan dengan kami,” tegasnya seraya menutup.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini