CSKA Siap Tulis Sejarah di Bernabeu

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2012 05:25 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 14 261 592632 JPaOMqa7yA.jpg Alan Yelizbarovich Dzagoev (kanan) dkk bertekad menang di kandang Real Madrid (Foto: Getty Images)

MADRID – Prestasi bersejarah APOEL Nicosia yang sebelumnya telah lolos ke perempat final Liga Champions, siap untuk diikuti CSKA Moskva. Klub asal Rusia itu bertekad untuk mencetak sejarahnya sendiri di Santiago Bernabèu.

 

Jika APOEL meraih sejarahnya sendiri dengan mengandaskan Olympique Lyonnais, CSKA akan melakukannya dengan lebih prestisius, dengan berniat menuntaskan tim mapan Real Madrid di leg kedua, dini hari ini.

 

“Kami bisa mencetak sejarah dengan hasil positif di Bernabeu nanti,” tutur salah satu pilar CSKA, Alan Dzagoev, seperti dikutip Soccerway, Rabu (14/3/2012).

 

“Madrid punya banyak pemain bintang: Cristiano Ronaldo, Kaka, Mesut Özil, Karim Benzema and Xabi Alonso. Mengalahkan mereka akan memberikan kami emosi dan momentum yang positif,” sambungnya.

 

Kendati begitu, bukan tugas yang mudah. Bahkan teramat sulit pastinya. Selain karena Los Blancos tak lagi terkendala cuaca seperti halnya di leg pertama, dukungan puluhan ribu Madridista akan menjadi tekanan tersendiri bagi Armeytsy Moskvy.

 

Belum lagi soal dogma favorit yang sudah pasti melekat bagi Madrid. Meski demikian, tak ada yang mustahil dilakukan di sepakbola: “Madrid mungkin tim favorit, tapi salah besar bagi siapapun yang berkata kami tak punya kesempatan,” tambah Dzagoev lagi.

 

“Tak ada yang mustahil dalam laga ini. Tak ada satupun dari kami yang akan menyerah bahkan kami sudah memikirkan kemenangan dalam pikiran kami,” tutupnya optimistis.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini