Cannavaro: Lupakan Keunggulan Agregat dari Chelsea

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2012 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 14 261 592608 zS529POzBD.jpg Paolo Cannavaro (Foto: Getty Images)

LONDON – Unggul 3-1 di leg pertama babak perdelapan final Liga Champions, ternyata belum membuat Napoli pede ketika bertamu ke kandangn Chelsea, di leg kedua, dini hari nanti. Agregat itu membuat mereka tetap waspada dan siaga terhadap kebangkitan Chelsea.

 

The Blues yang sudah kembali diperkuat skipper tangguhnya, John Terry, sudah mensinyalkan kebangkitan ketika menang atas Stoke City di Premier League, akhir pekan lalu.

 

Sang Capitano Napoli, Paolo Cannavaro pun punya peringatan penting untuk para rekannya. Malah, adik kandung legenda Italia, Fabio Cannavaro itu menyarankan timnya menganggap duel timnya dengan Napoli masih imbang dan melupakan keunggulan mereka di leg pertama.

 

“Kami memang punya keuntungan yang penting, tapi kami harus menganggap leg kedua nanti keadaannya masih 0-0,” seru Cannavaro, seperti dilansir FourFourTwo, Rabu (14/3/2012).

 

“Pastinya kami akan dibuat sulit, tapi dengan sedikit konsentrasi di awal-awal babak pertama, pasti kami bisa mengatasi mereka,” lanjutnya optimistis.

 

Il Partenopei harus belajar dari kesalahan AC Milan yang dihajar 3-0 oleh tim asal kota yang sama, Arsenal karena lengah di babak pertama. Napoli tentunya tak ingin mengulang kesalahan yang sama karena akibatnya akan fatal.

 

“Babak pertama akan menjadi momen yang krusial, lihat saja bagaimana AC Milan dibuat tertinggal 0-3 di babak pertama,” tuntas Cannavaro.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini