Juventus Tutup Mulut ke Media

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 12 Maret 2012 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 12 47 591128 QmHTCQJXDe.jpg Antonio Conte (Foto: Daylife)

GENOA - Juventus melakukan aksi bungkam ke media sebagai aksi protes atas aksi wasit yang memimpin laga tim asal kota Turin tersebut kontra Genoa. Laga itu sendiri berakhir imbang dengan skor kacamata (0-0).

Wajar bila Juventus protes keras dan melakukan aksi bungkam ke wasit, pasalnya mereka telah merasa dirugikan oleh sang pengadil lapangan. Adapun laga La Vecchia Signora melawan Genoa itu dipimpin oleh wasit Nicola Rizzoli.

Dilansir dari Football-Italia, Senin (12/3/2012), aksi Rizzoli yang dianggap merugikan Juventus antara lain adalah dianulirnya gol Simone Pepe, karena dianggap berada dalam posisi offside. Beberapa kali pemain Juventus juga dilanggar di kotak penalti, namun Rizzoli tidak menunjuk titik putih.

Genoa sendiri juga merasa dirugikan, karena dua kali pemainnya dijatuhkan di kotak penalti. Pemain Genoa tersebut antara lain Rodrigo Palacio dan Marco Rossi.

Aksi bungkam ke media ini berarti tidak akan ada satupun dari elemen Juventus yang akan berbicara kepada media. Belum diketahui sampai kapan aksi ini akan dilakukan oleh seluruh elemen Bianconeri.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini