Akhir Musim, Higuain Buka Suara Soal Masa Depan

Achmad Firdaus, Jurnalis · Senin 12 Maret 2012 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 12 46 591721 XbVsazs68v.jpg Selebrasi gol Gonzalo Higuain (Foto: Getty Images)

MADRID - Gonzalo Higuain menyatakan dirinya belum punya rencana terkait masa depannya. Bomber Real Madrid ini menegaskan, dirinya baru akan mengungkapkan rencananya pada akhir musim.

Dalam beberapa bulan terakhir, Higuain terus digosipkan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Kegagalannya bersaing dengan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sebagai goal getter, jadi pemicu.

Yang teranyar, bomber berjuluk El Pipita ini diisukan tengah jadi buruan utama dua klub kaya raya Inggris, Chelsea dan Manchester City. Tak hanya itu, klub tajir baru dari Prancis, Paris Saint Germain juga meramaikan persaingan.

Menanggapi isu ini, Higuain memilih untuk bersikap tenang. Dia menyatakan bahwa prioritasnya saat ini adalah fokus membantu Real Madrid merealisasikan target merebut double winners (La Liga dan Liga Champions).

“Saya tidak ingin membicarakan masa depan saya. Saat ini, saya hanya ingin fokus menjalani empat bulan ke depan (hingga akhir musim) bersama Real Madrid,” tutur Higuain dikutip Tribalfootball, Senin (12/3/2012).

“Kini, kami semua harus fokus pada pertandingan melawan CSKA Moskow,” pungkasnya.

Kamis (15/3/2012) dini hari nanti WIB, Madrid akan menjamu CSKA pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu. Untuk lolos ke perempat final, Los Blancos hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol, karena sebelumnya berhasil menahan 1-1 CSKA pada pertemuan pertama di Moskow.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini