nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiket Juve-Milan Sold Out

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2012 05:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 03 11 47 590821 JUCwnA3CY6.jpg Laga leg kedua semi final Coppa Italia antara Juventus vs AC Milan dijamin tak ada satu pun kursi melompong di Juventus Arena (Foto: Getty Images)

TURIN – Sudah menjadi jaminan, partai leg kedua semi final Coppa Italia antara AC Milan kontra Juventus akan menjadi laga akbar yang bakal disemarakkan puluhan ribu suporter tanpa satu pun kursi tersisa.

 

Juventus Arena – kandang Si Nyonya Tua yang berkapasitas 41.254 kursi sudah pasti terisi penuh. Sebagaimana yang disadur laman resmi klub, Juventus.com, Minggu (11/3/2012), semua tiket mega laga Juve vs Milan sudah habis terjual tanpa menyisakan selembar tiket pun.

 

Tiket yang sedianya sudah mulai dijual empat hari silam sudah habis terbeli para Juventini dan Milanisti yang memesan melalui online maupun loket resmi di Juventus Arena.

 

Hari terakhir kemarin menjadi hari pamungkas penjualan tiket laga yang akan dimainkan 21 Maret mendatang. Puluhan ribu yang tersisa dari hari pertama, dikalkulasikan di hari terakhir dan dalam waktu 24 jam saja, tiket sudah ludes, baik dibeli maupun dipesan lewat layanan dunia maya

 

Sajian pertarungan seru nan megah disinyalir menjadi penyebab tingginya animo para penonton untuk menjadi saksi mata perjuangan Juventus untuk melaju ke final di musim ini.

 

Terlebih, Bianconeri punya keuntungan tersendiri dari leg pertama di San Siro, kandang Rossoneri. Dalam pertemuan pertama pada 9 Februari silam, Juve sukses membawa pulang kemengan 2-1 atas Milan berkat doppietta yang disarangkan difensore Juve, Martín Cáceres.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini