Mou: Saya Bukan Manusia Sempurna, Pep!

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2012 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 11 46 590946 2xX3Lj12fz.jpg Jose Mourinho (kiri) dan Josep Guardiola (kanan). (Foto: Getty Images)

MADRID - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, akhirnya menanggapi komentar pedas Josep Guardiola tentang dirinya. Terkait, dengan perilakunya di ketika dilapangan.

 

Seperti diketahui, pelatih Barcelona itu mengatakan bila Mourinho sering tidak jujur baik dalam berprilaku ataupun perkataan. Bahkan, jika dirinya memiliki sikap seperti Mourinho, maka ia segera memperbaikinya.

 

Akhirnya, komentar Pep tersebut ditanggapi dengan dingin oleh mantan pelatih Chelsea ini. Ia menuturkan bila dirinya hanyalah seorang manusia biasa yang tidak sempurna, namun ia menilai tidak ada yang salah dengan sikapnya selama ini.

 

“Nada bicara Guardiola cukup terlihat normal untuk saya. Tetapi, yang bisa katakan adalah saya memiliki banyak kekurangan seperti yang banyak orang ketahui,” ungkap Mourinho seperti dilansir Goal, Minggu (11/3/2012).

 

“Saya lebih memilih untuk tidak menutup segala kesalahan yang saya perbuat. Sebagai manusia, saya memiliki banyak kelemahan dan kekurangan. Apabila saya melihat hal yang tidak saya senangi, maka saya akan langsung mengatakannya. Sedangkan, yang lain masih memberikan alasanya,” pungkasnya.

 

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini