Drogba: Chelsea Bukan Tim yang Sulit Diarsiteki

Aditya Putra, Jurnalis · Sabtu 10 Maret 2012 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 10 45 590632 1C1HVDCIlg.jpg Didier Drogba (foto: Getty Images)

LONDON - Banyaknya pelatih yang keluar-masuk di Chelsea beberapa tahun ke belakang memunculkan anggapan bahwa The Blues merupakan tim yang sulit "diurus". Sejak era Roman Abramovich, sudah ada tujuh pelatih yang pernah menukangi Chelsea dan sebagian besar di antaranya sudah merasakan tangan besi Taipan Rusia tersebut.

 

Penyerang Chelsea, Didier Drogba memiliki pandangan tersendiri perihal seringnya pemecatan pelatih yang dilakukan oleh Chelsea. Menurutnya, The Blues bukanlah tim yang sulit untuk diarsiteki.

 

“Saya pikir menjadi pelatih Chelsea bukanlah pekerjaan yang mustahil,” ujar Drogba kepada Premiere League Show seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu (10/3/2012).

 

“Sebagian pelatih yang datang ke sini berhasil memenangi trofi. Apapun tingkat kesulitannya, mereka telah mencapai kesuksesan,” tambahnya.

 

Pasca pemecatan Andre Villas-Boas, kursi pelatih Chelsea untuk sementara diisi oleh Roberto Di Matteo yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih. Beberapa nama seperti Rafael Benitez, Fabio Capello, dan Pep Guardiola diisukan akan menjadi pilihan Abramovich untuk menukangi Chelsea musim depan.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini