nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arteta & Ramsey Comeback

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 10 Maret 2012 04:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 03 10 45 590536 7MR0wOKrYz.jpg Mikel Arteta Amatriain (kanan) & Aaron James Ramsey (tengah) sudah kembali ke skuad usai cedera (Foto: Getty Images)

LONDON – Jelang matchday ke-28 kontra Newcastle United, Arsenal akan kedatangan kembali dua pilarnya yang selama ini terundung cedera. Comeback-nya Mikel Arteta dan Aaron Ramsey menjadi berita baik untuk Arsène Wenger meracik skuad terbaiknya.

 

Senin mendatang, The Gunners akan kembali berjuang untuk mempertahankan posisi keempatnya yang niatnya lestari hingga akhir musim. Tentunya dengan tujuan untuk tetap mendapat jatah tiket terakhir Liga Champions musim depan.

 

Arteta dan Ramsey yang sama-sama menderita cedera engkel, kini sudah bisa kembali dipilih The Professor. Tentunya lini tengah Arsenal akan kembali terisi setelah ketiadaan stok gelandang, ketika menjamu AC Milan di leg kedua Liga Champions, tengah pekan lalu.

 

“Di Premier League selanjutnya, kami tidak lagi kehilangan ketersediaan pemain. Arteta dan Ramsey sudah akan kembali ke skuad kami,” ujar Wenger girang, seperti dilansir London24, Sabtu (10/3/2012).

 

Dengan begitu, Wenger hanya masih menunggu dua lagi gelandang terbaiknya untuk bisa kembali ke kamp latihan. Jack Wilshere dan Yossi Benayoun masih harus diparkir di luar skuad.

 

“Wilshere masih harus melakukan pemindaian hari ini, tapi untuk sekarang kami belum punya informasi lanjutan apapun. Gejala-gejala klinisnya sudah terlihat baik tapi kami harus tetap hati-hati soal kondisinya sekarang,” tambahnya.

 

“Kalau kondisi Benayoun, kami juga masih menunggu. Jika semuanya sudah terlihat membaik, mungkin Benayoun sudah bisa kembali latihan, Minggu besok,” tutup Wenger.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini