Howard di Everton Hingga 2016

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 09 Maret 2012 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 09 45 590014 mKAz9swCfe.jpg Tim Howard, bakal menjaga gawang Everton hingga 2016 (foto: Getty Images)

LIVERPOOL – Kiper Timnas Amerika Serikat, Tim Howard akhirnya memperpanjang kontraknya dengan Everton hingga musim 2016. Baginya, bermain di Everton merasa seperti di rumahnya sendiri.

 

Howard telah menjadi pilihan utama untuk menghuni gawang Everton sejak dia didatangkan dari Manchester United pada musim 2006. Dan, penjaga gawang veteran ini mengaku sangat bangga karena telah dipercaya menjadi benteng terakhir The Toffees itu.

 

“Saya tidak merasa lebih bahagia lagi. Saya senyum di wajah saya sejak menandatangani kesepakatan itu,” jelas Howard, seperti dikutip Daily Star, Jumat (9/3/2012).

 

Penjaga gawang 33 tahun itu, masih kokoh dalam penampilannya yang telah membela Everton sebanyak 256 kali. Dia juga merasa nyaman dengan apa yang telah dia dapatkan di Everton selama enam tahun lamanya.

 

“Ketika anda telah benar-benar memiliki hubungan baik dalam hidup dan kedua pihak merasa lebih baik untuk melanjutkan dan mempertahankan saya,” sambungnya.

 

“Mereka sangat senang mempertahankan saya di sini dan saya sangat senang untuk bertahan. Tempat ini seperti rumah kedua bagi saya,” tutupnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini