nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibra : Ini Bukan Milan yang Sebenarnya

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2012 03:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 03 08 261 589107 GEBLtWXM1w.jpg Zlatan Ibrahimovic (foto: Getty Images)

LONDON - AC Milan kalah telak 0-3 dari Arsenal, meski begitu Rossoneri tetap lolos ke perempat final Liga Champions dengan agregat 4-3. Tapi hasil ini tidak membuat striker Zlatan Ibrahimovic puas.

 

Ibra justru menyesalkan hasil tersebut, di mana gawang Milan dibobol tiga kali di babak pertama. Baginya, kekalahan ini tidak layak didapatkan klub seperti Milan yang tengah berada dalam kondisi on fire sebelum melawat ke Arsenal. I Diavolo Rosso mengemas empat kali kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya.

 

“Jika anda bermain untuk klub sebesar Milan, ini tidak bisa terjadi. Anda bisa kehilangan dalam banyak hal, tapi bagaimana kami kehilangan waktu, ini tidak dapat diterima. Kami Milan dan kami harus kuat dan lebih stabil,” ungkap Ibrahimovic, seperti disitat Football-Italia, Kamis (8/3/2012).

 

Mantan pemain Barcelona itu menganggap, Milan tidak seperti biasa bermain di pertandingan sebelumnya dan bermain begitu lemah. Milan seperti bermain ketakutan saat menginjak kaki Emirates Stadium. 

 

“Kami mencoba memenangkan satu sama lain, tapi itu bukan situasi yang sederhana. Kami membuat kesalahan sepele, saya pikir kami terlarut dalam kemenangan di leg pertama, kami terlalu berhati-hati dan tidak bermain seperti biasanya,” tandasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini