Juve Gebet Gelandang Muda United

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2012 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 07 47 588838 0odqT5mPwL.jpg Paul Labile Pogba (Foto: Getty Images)

MANCHESTER – Berbekal menanti dengan kesabaran, akhirnya Juventus sudah memastikan satu rekrutan baru, pada akhir musim nanti. Meski belum ada kutipan resmi, tapi dari laporan agen kesohor – Mino Raiola, hampir bisa dipastikan Paul Pogba akan berganti seragam, musim depan.

 

Seperti yang dilansir Sport360, Rabu (7/3/2012), Pogba dibeli seharga 1,7 juta pounds dengan rincian gaji 20 ribu pounds per pekannya. Raiola yang bolak-balik melakukan negosiasi sejak Januari lalu, akhirnya menemukan kata sepakat di antara kedua klub untuk mendapatkan servis Pogba yang disia-siakan Manchester United.

 

Ya, sejak dibeli United dari akademi muda Le Havre, Pogba baru sekali turun ke lapangan dengan catatan gol serta assist yang masih nihil. Sang pemain pun sempat gerah meski beberapa kali termakan rayuan Sir. Alex Ferguson untuk tetap bersabar dan bertahan.

 

Lama-kelamaan, Pogba akhirnya tak tahan juga. United pun terpaksa mengabulkan permintaannya untuk menuju pintu keluar dari Old Trafford. Padalah, sedianya Fergie masih ingin melihat prospek Pogba ke depannya bersama United.

 

Bersama Bianconeri, Pogba sepertinya takkan kesepian di tengah-tengah pemain Juve lainnya yang berasal dari beragam negara. Pasalnya, Juve juga telah merekrut kompatriot Pogba yang juga berasal dari akademi Le Havre, Prince-Desir Gouano. Bek berusia 18 tahun itu dibeli seharga 1,3 juta pounds.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini