Vucinic Melempem, Savicevic Membela

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2012 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 07 47 588440 YOT9OintEV.jpg Mirko Vucinic mendapatkan dukungan dari Dejan Savicevic (foto: Getty Images)

PODGORICA - Legenda AC Milan, Dejan Savicevic membela attacante Juventus, Mirko Vucinic yang belum bermain baik untuk Bianconeri sejauh ini. Bagi Savicevic, faktor cedera menjadi alasan mengapa Vucinic belum menunjukkan kelasnya.

 

Permainan Vucinic tak bisa membantu membawa Juve menang di pertandingan terakhir La Vecchia Signora, ketika harus puas berbagi angka 1-1 dengan Chievo di Juventus Arena, Minggu (4/3/2012) dini hari lalu.

 

“Mirko (Vucinic) tidak bermain seperti yang biasanya. Dia memiliki masalah dengan lututnya dan dia belum menunjukkan performa terbaiknya. Vucinic juga menghabiskan 45 menit di bangku cadangan untuk pertandingan persahabatan negaranya karena masalah yang sama,” ujar Savicevic, seperti disitat Football-Italia, Rabu (7/3/2012).

 

“Dia merupakan pemain hebat, tapi fans Juventus tidak memberikan kesempatan. Jika dia selalu bermain bertahan, menjadi full back, dan kemudian kehilangan kesegaran untuk melakukan penyerangan,” ujar Savicevic, membela.

 

Vucinic dibeli Juve pada jendela musim panas lalu, di mana Bianconeri merogoh kocek sebsar 15 juta euro dari AS Roma. Sayangnya, setelah delapan bulan bergabung dengan Juve, dia hanya menyumbang tiga gol dari 20 pertandingannya musim ini. Formasi 4-3-3 yang diterapkan allenatore Antonio Conte, membuat Vucinic bermain lebih melebar ke kiri.

 

“Dia harus diizinkan untuk bermain dengan lebih banyak kebebasan dan pada saat itulah dia akan memberi lebih banyak kontribusi. Tidak ada keraguan tentang itu. Saya pikir ini hanyalah sebuah momen sulit baginya dan dia hanya perlu gol lebih untuk mendapatkannya,” tandasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini