Serangan Chelsea Masih Buntu

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2012 03:39 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 07 45 588439

BIRMINGHAM – Chelsea tampil dominan saat melawat ke kandang Birmingham dalam replay babak 16 besar FA Cup. Namun, pada 45 menit pertama, Juan Mata cs masih belum bisa menjebol gol tuan rumah.

 

Chelsea mengawali laga tanpa kehadiran pelatih Andre Villas-Boas saat melawat ke kandang Birmingham. Kini The Blues di bawah arahan Roberto Di Matteo, yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih. Laga melawan Birmingham ini merupakan partai ulang, di mana sebelumnya The Blues ditahan imbang 1-1 di Stamford Bridge beberapa waktu lalu.

 

London Biru mendapatkan peluang pertamanya saat pertandingan baru berjalan dua menit. Ketika playmaker Juan Mata lolos dari jebakan offside. Mata yang melakukan solo run, kemudian menendang bola dengan keras. Tapi masih mampu dihalau pertahanan tuan rumah.

 

Hingga menit ke 25 Chelsea yang bermain lebih dominan, baru memiliki kesempatan yang kali ini disia-siakan oleh Fernando Torres. Torresgagal menguasai bola dengan sempurna, hingga bola tersebut terbuang begitu saja.

 

Pertandingan sempat memanas, ketika Zigic adu mulut dengan Garry Cahill. Setelah gelandang Birmingham ini mengganjar dengan keras Cahill. Alhasil, Zigic dihadiahi kartu kuning.

 

Chelsea kembali mendapatkan peluang, Cahill menyundul bola usai menerima umpan dari sepak pojok. Tapi lagi-lagi peluang terbuang percuma, ketika hanya bisa melewat di samping kanan gawang Doyle.

 

Pertandingan babak pertama akhirnya usai juga, namun kedua tim masih belum bisa menghasilkan gol. Skor 0-0 masih menghiasi laga di babak pertama.

 

Susunan Pemain:

Birmingham City: C. Doyle, Pablo Ibanez, G. N'Daw, J. Spector, C. Davies, M. Gomis,

W. Elliott, J. Mutch, N. Zigic, A. Rooney, N. Redmond

 

Chelsea: P. Cech, G. Cahill, B. Ivanovic, David Luiz, R. Bertrand, J. Obi Mikel, Raul Meireles, Ramires, Fernando Torres, S. Kalou, Juan Mata

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini