nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Tertinggal Dua Gol dari Catania

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 05 Maret 2012 03:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 03 05 47 586931 ia2WQnjMJb.jpg Aksi Javier Zanetti berebut bola dengan para punggawa Catania (Foto: Daylife)

MILAN - Inter Milan tertinggal 0-2 dari Catania yang bermain apik di Giuseppe Meazza. Gol Catania dicetak oleh Alejandro Gomez dan Mariano Izco, dan membuat Inter terancam gagal menang dalam enam laga terakhir.

Inter yang belum pernah meraih kemenangan dalam lima laga terakhir di Serie A, tampil menyerang sejak menit awal babak pertama. Sementara itu skuad Catania tampil dengan mengandalkan serangan balik cepat.

Inter baru mendapat peluang emas pada menit ke 15. Diego Milito berhasil mengecoh lini belakang Catania, dan melepas umpan silang ke Diego Forlan. Penyerang asal Uruguay itu langsung melepas tendangan voli, tapi bola masih bisa diselamatkan kiper Catania.

Terus menyerang membuat lini belakang Nerrazzuri lalai. Alhasil melalui serangan balik, Catania berhasil mencetak gol lebih dahulu lewat aksi Alejandro Gomez di menit 19. Penyerang Argentina ini melewati Yuto Nagatomo dan melepas tembakan yang mengarah ke pojok gawang dan membuat Inter tertinggal 0-1 dari Catania.

Inter yang tertinggal malah semakin intens menyerang. Alih-alih mencetak gol, mereka malah kembali tertinggal dari tim tamu di menit 38. Mariano Izco berhasil mencetak gol kedua Catania memanfaatkan umpan Giovanni Marchesse yang lolos dari jebakan offside lini belakang Inter Milan. Skor 0-2 untuk keunggulan Catania akhirnya bertahan hingga jeda.

Susunan Pemain:

Inter Milan: Julio Cesar, Lucio, J. Zanetti, W. Samuel, Y. Nagatomo, M. Faraoni, E. Cambiasso, A. Palombo, D. Forlán, D. Milito, G. Pazzini

Catania: J. Carrizo, G. Marchese, M. Motta, N. Spolli, N. Legrottaglie, S. Almirón, M. Izco, P. Barrientos, A. Gómez, F. Lodi, G. Bergessio

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini