AVB Dipecat, Mata Akui Berat

A. Firdaus, Jurnalis · Senin 05 Maret 2012 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 05 45 587225 Fx8zIzgcwy.jpg Juan Mata (Getty Images)

LONDON - Andre Villas-Boas (AVB) akhirnya dipecat dari kursi kepelatihan Chelsea Minggu 4 Maret kemarin. Hal ini membuat Juan Mata mengaku sulit menerima keputusan dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich itu.

 

Mata menjadi perekrutan anyar sejak AVB menjadi pelatih Chelsea, pada musim jendela transfer musim panas lalu. Mata direkrut setelah bermain cemerlang bersama klubnya terdahulu, Valencia. Musim ini, kehadirannya sangat menonjol, bahkan sempat mengancam posisi Frank Lampard di lini tengah The Blues.

 

Pemain Internasional Spanyol itu mengakui ini bukan perkara mudah setelah AVB dipecat dari Chelsea. Dia juga mendesak kepada rekan setimnya untuk memperbaiki situasi di Stamford Brdige.

 

“Ini bukan hari yang mudah bagi mereka, seperti saya yang merupakan bagian dari Chelsea,” ungkap Mata, seperti disitat Goal, Senin (5/3/2012).

 

Pemain 23 tahun ini juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pelatih asal Portugal tersebut, karena telah membawanya ke Stamford Bridge. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih (AVB) dan semoga dia beruntung,” ungkap Mata.

 

Chelsea untuk sementara bakal dipegang oleh Roberto Di Matteo, yang sebelumnya menjabat sebagai asisten AVB. Mata pun berharap para pemain untuk tetap bisa bekerja keras dan menemukan hasil yang lebih baik untuk ke depannya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini