90 % Podolski Bakal ke Arsenal

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 03 Maret 2012 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 03 45 586464 48cALD0qr1.jpg Lukas Podolski (Foto: Reuters)

LEVERKUSEN – Isu kepindahan Lukas Podolski dari FC Koln ke Arsenal menurut mantan pelatih Bayer Leverkusen, Rainer Calmund bakal segera terwujud. Bahkan Calmund mengaku 90 % Podolski bakal berbaju The Gunners musim depan.

 

Hal itu diyakini Calmund karena dia sempat bertemu striker Timnas Jerman pada acara karnaval kota beberapa waktu lalu. Dan, striker 26 tahun itu menyampaikan keinginannya untuk bergabung dengan klub Inggris di akhir musim nanti.

 

“Saya akan bertaruh uang untuk itu (transfer Podolski ke Arsenal) saya berbicara dengan Lukas (Podolski) selama karnaval, dia terpaku pada klub di Inggris. Dan saya percaya bahwa ada kemungkinan 90 persen bahwa dia akan pindah ke Arsenal,” ujar Calmund, seperti disitat Yahoosports, Sabtu (3/3/2012).

 

Dikabarkan bahwa Arsenal tengah kesengsem dengan striker Koln tersebut dan The Gunners bakal berusaha untuk bisa menebus biaya transfer sebesar 20 juta euro. Dan bagi Podolski merumput di Arsenal merupakan kesempatan emas untuk menunjukkan kelasnya.

 

“Tidak ada yang bisa dibuat Koln untuk Podolski. Dan, Arsenal adalah klub dengan banyak ambisi dan dia akan meledak di sana,” tutupnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini