AVB Ngotot Enggan Tinggalkan The Blues

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 03 Maret 2012 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 03 45 586430 LBV8wMvOkM.jpg Andre Villas-Boas (foto:Getty Images)

LONDON – Melatih Chelsea merupakan pekerjaan tersulit dalam sepakbola. Tapi Andre Villas-Boas (AVB) mengaku tidak akan menyerah begitu saja, dia tidak berniat mundur dari kursi kepelatihan The Blues.

 

Pada beberapa pertandingan terakhir, AVB mengalami fase buruk dalam melatih Chelsea. Permainan inkosisten selalu ditunjukkan anak-anak Stanford Bridge dalam berbagai laga. Tapi menurut AVB, dia yakin bakal bisa mengakhiri musim ini dengan kesuksesan.

 

“Ini adalah salah satu pekerjaan yang paling sulit di dunia. Saya tidak akan pernah menyerah. Ini bukan bagian dari prinsip saya,” ungkap AVB, seperti dilansir Yahoosports, Sabtu (3/3/2012).

 

Perlu dicatat, AVB merupakan pelatih ketujuh sejak Chelsea di ambil alih miliarder Rusia, Roman Abramovich pada 2003 silam. Kini Abramovich masih memberikan kesempatan kepada pelatih berkebangsaan Portugal tersebut untuk bisa menjawab kepercayaannya.

 

Selain masalah performa Chelsea, AVB juga disibukkan dengan berbagai keluhan para pemain senior yang ada di tubuh Chelsea. Para pemain seperti Frank Lampard mengeluarkan kicauan mengenai kurangnya mereka diberi kesempatan bermain sebagai starter.

 

“Frank (Lampard) menjelaskan pandangan pribadinya. Dia merasa ada yang hilang, tapi bagi saya tidak ada yang hilang. Di ruang ganti kami bahagia karena kami berada di posisi kelima di klasemen. Jika kami berada di posisi puncak, itu akan menjadi ruang ganti dengan suasana yang sangat bahagia,” imbuhnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini