Cambiasso: Terima Keadaan, Interisti

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 02 Maret 2012 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 02 47 585941 cCnqkkr6Pj.jpg Para punggawa Inter Milan (foto: Getty Images)

MILAN - Salah satu klub terbaik di Italia, Inter Milan saat ini dalam keadaan terpuruk, menelan tujuh kali kekalahan dari delapan pertandingan resmi yang mereka jalani. Gelandang Esteban Cambiasso pun mencoba mengingatkan para Interisti untuk menerima kenyataan.

 

Bagi Cambiasso Nerazzurri saat ini tengah berada dalam suasana yang berbeda, tidak seperti saat mereka berjaya di musim terbaik mereka 2009/2010. Di mana mereka menjadi tim Italia pertama yang meraih treble winners dalam satu musim.

 

“Hari ini kenyataannya sangat berbeda. Di ruang ganti kami menganalisis pertandingan kami yang kalah, tapi kami tidak terbiasa berlari dengan hasil buruk ini,” ujar Cambiasso, seperti disitat Football-Italia, Jumat (2/3/2012).

 

“Caranya kami hanya harus bekerja keras dan meminimalisir kesalahan yang kami buat. Beberapa pertandingan terakhir berbeda, tapi kami tetap bersatu dari hasil negatif ini,” sambungnya.

 

Saat ini Cambiasso berharap ia dan para rekannya bisa menunjukkan performa yang bagus. Tapi itu saja tidak cukup karena yang dibutuhkan adalah hasil yang dihasilkan positif buat Inter.

 

“Sekarang kami butuh performa yang bagus, tapi itu saja tidak cukup, karena kami tahu tanpa hasil yang bagus itu akan sia-sia,” lanjut Cambiasso.

 

Inter akan mencoba kembali dari performa terbaik mereka dan akan diuji ketika La Baneamata menjamu Catania dalam lanjutan Serie A akhir pekan nanti. Tiga poin menjadi wajib hukumnya guna mengakhiri rentetan kekalahan mereka.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini