nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Del Piero: Maret, Krusial Bagi Juve

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2012 04:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 03 01 47 585001 1rU22NvuBL.jpg Alessandro Del Piero (foto:Getty Images)

TURIN – Legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero menegaskan timnya memasuki masa krusial. Terutama pada bulan Maret ini di mana Juve masih memiliki peluang meraih dua gelar di musim ini, yaitu Scudetto dan Coppa Italia.

 

Di Serie A, Juventus tertinggal satu poin dari sang Capolista, AC Milan yang telah mengoleksi 51 poin. Tapi Bianconeri masih menyimpan satu pertandingan tunda melawan Bologna yang akan di rematch pada 8 Maret mendatang.

 

Sementara di Coppa Italia, Juve selangkah lagi menginjakkan kakinya di final setelah di leg pertama semifinal mereka mampu menaklukan Milan 2-1 di San Siro yang merupakan markas Rossoneri.

 

“Mari kita fokus pada beberapa hari mendatang. Sebentar lagi kami akan menghadapi dua pertandingan dalam empat hari, dua momen yang sangat penting dalam musim kami, yang pertama melawan Chievo di rumah, yang kedua adalah pertandingan tunda melawan Bologna,” ujar Del Piero, seperti disitat Goal, Kamis (1/3/2012).

 

Juve juga akan menjadi tuan rumah ketika menjamu dua tim dari kota Mode, Inter Milan dan AC Milan. Juve terlebih dahulu akan menjamu Milan di Juventus Arena, ketika kedua tim bentrok dalam pertarungan kedua di Semi final Coppa Italia pada 21 Maret 2012 mendatang.

 

Tiga hari kemudian, La Vechia Signora akan menjamu Nerazzurri dalam lanjutan Serie A, pada 24 Maret 2012 nanti.

 

“Maret akan dimulai dan masa depan kami akan banyak ditulis pada bulan ini, jadi kami harus memberikan yang terbaik untuk memulainya dengan cara terbaik mungkin. Kami fokus saat ini," pungkasnya.

(fir)

Berita Terkait

Juventus 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini