nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terry Diabaikan dalam Sebuah Sesi Foto

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Rabu 29 Februari 2012 03:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 02 29 200 584316 NEbVujzmw8.jpg Di mana John Terry?/Getty Images

LONDON – Kredibilitas John Terry sepertinya sudah jatuh ke titik nadir. Setelah dicopot dari ban kapten tim nasional Inggris, kini sesama rekan pesepak bola di Inggris juga mengabaikannya dalam sebuah sesi foto.

 

Bek Chelsea berusia 31 tahun itu hadir dalam sebuah malam amal bertajuk makan malam perdana Yayasan Pesepak Bola Inggris pada Senin 27 Februari lalu hanya untuk sebuah foto resmi yang aneh karena entah disengaja atau tidak, dirinya terhalang oleh Ashley Cole.

 

Terry difoto bersama pemain-pemain Premier League lainnya dan boy band asal Inggris JLS . Di saat Cole, Adam Johnson, Gareth Barry, Gary Cahill, Leighton Baines, Fraizer Campbell, Daniel Sturridge, Micah Richards, Rob Green, Joe Hart, Scott Parker, dan James Milner bisa terlihat dengan jelas, muka Terry justru hanya terlihat samar-samar.

 

Terry masih bisa terlihat hanya karena dirinya lebih tinggi dari Cole. Posisi Terry ini seakan menggambarkan kondisi Terry di dunia nyata di mana baik di klub maupun tim nasional keberadaannya juga diabaikan.

 

Terlepas dari insiden foto tersebut, malam amal itu berhasil mengumpulkan dana hingga 250 ribu pounds. “Malam yang hebat, menyenangkan melihat semua orang mendukung acara amal ini,” kata Hart seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (29/2/2012).

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini