nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

20 Maret, Juve Kembali Bentrok dengan Milan

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Selasa 28 Februari 2012 05:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 02 28 47 583613 LModoAs6wR.jpg Kericuhan pascapertandingan antara AC Milan vs Juventus (foto: Getty Images)

ROMA – Juventus secepatnya kembali dengan AC Milan dalam ajang Coppa Italia. Pasalnya, tanggal laga leg kedua semi final Coppa Italia antara Juve dan Milan telah keluar yaitu, 20 Maret 2012.

Seperti dilansir Fotball-Italia, Selasa (28/2/2012), dalam laga leg kedua ini giliran Milan yang akan menyambangi markas si Nyonya Besar. Laga sendiri akan berlangsung pukul 20.45 waktu setempat atau 02.45 WIB.

Sebelumnya, pada leg pertama di San Siro dimenagkan oleh Juventus dengan skor akhir 2-1. Si Nyonya berhasil memenangkan laga lewat dua gol yang dicetak oleh Martin Caceres, sedangkan gol semata wayang I Rossonerri diciptakan oleh Stephan El Shaarawy pada menit ke-62.

Laga ini sendiri dipastikan akan berjalan dengan cukuip seru dan sengit, terlebih keduanya telah bentrok di ajang Serie A dan meninggalkan banyak kejadian. Juventus sendiri cukup aman posisinya, sementara Milan harus mampu menang minimal 2-0 untuk melaju ke babak final.

Tim yang lolos nantinya akan menghadapi pemenang dari antara Napoli atau Siena. Napoli sendiri telah kalah 2-1 di kandang Siena. Laga final Coppa Italia musim ini sendiri akan berlangsung di Stadion Olimpico, bulan Mei mendatang.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini