Reja Urungkan Niat Mundur dari Lazio

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 26 Februari 2012 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 26 47 582636 kPAwOJpNZc.jpg Edy Reja. (Foto:Daylife)

ROMA – Kabar baik datang bagi fans Lazio.S ang pelatih Eduardo ‘Edy’ Reja akhirnya mengurungkan niat melepaskan jabatan sebagai pelatih Lazio. Ia mengatakan bahwa dirinya masih sangat peduli dengan Biancocelesti.

Seperti diketahui, sang alenatore telah mengajukan permohonan pengunduran diri melalui faks, Rabu (22/2). Hal tersebut ia lakukan karena hubungannya kurang harmonis dengan Presiden Lazio, Claudio Lolito.

Namun, pihak Lazio menolak permohonan pria yang kini berusia 66 tahun tersebut. Hal itu membuat keinginan Reja untuk hengkang pudar dan ia menyatakan akan tetap membesut Lazio.

“Semua ini bukanlah soal kontrak, namun soal prinsip. Saya telah sudah melewati masa-masa cukup sulit, tapi sang presiden cukup peduli dengan saya. Walaupun, hubungan kita sempat retak tapi kita telah menyelesaikan dengan baik. Oleh karena itu, petualangan saya (di Lazio) akan terus berjalan,” ungkap Reja seperti dilansir Football Italia, Minggu (26/2/2012).

“Saya benar-benar peduli dengan klub ni. Saya juga tidak ingin hubungan ini berakhir dengan cara seperti ini. Presiden Lotito telah menolak permohonan (pengunduran) saya, dan kita telah sepakat untuk mengklarifikasi masalah ini," sambungnya.

Mantan pelatih Napoli ini juga menilai wajar klub sibuk mencari pelatih baru usai ia menyatakan mundur dari pelatih.Tapi, kini, Reja berharap kedepannya akan lebih baik dan tidak ada masalah saat dirinya melatih Lazio.

“Saya malah cukup menghormati akan keputusan tersebut. Saat ini saya akan bekerja dengan cukup konsisten sebagai pelatih usai masalah pengunduran diri saya ini selesai,” tandasnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini