Pengalaman Lyon Ancaman PSG

Windi Wicaksono, Jurnalis · Sabtu 25 Februari 2012 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 25 50 582328 vzg2r26Cfk.jpg Carlo Ancelotti (Foto:Daylife)

PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti ingin timnya memiliki kepercayaan untuk bisa mengalahkan Olympique Lyon dalam laga lanjutan kompetisi Ligue 1, Minggu (26/2/2012) dini hari WIB.

 

Partai ini dianggap penting bagi PSG karena bisa saja Lyon menjadi ganjalan mereka untuk menjauhi peringkat kedua klasemen, Montpellier. PSG sendiri memimpin klasemen sementara Ligue 1, namun hanya terpaut satu poin dari Montpellier.

 

Lyon sendiri memang kini hanya berada di peringkat enam klasemen sementara, namun Ancelotti merasa pengalaman yang dimiliki skuad asuhan Remy Garde itu bakal menyulitkan timnya.

 

"Lyon adalah tim dengan pengalaman dan kualitas. Mungkin saat ini bukan waktu yang baik untuk mereka, tapi mereka memenangkan pertandingan di Liga Champions pekan lalu. Saya pikir mereka akan memiliki pertandingan yang baik nanti," kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway, Sabtu (25/2/2012).

 

"Saya telah mengatakan penting untuk mendapatkan hasil yang baik saat melawan Lyon untuk meningkatkan kepercayaan diri tim," papar mantan pelatih AC Milan dan Chelsea ini.

 

"Saya pikir kami tetap memiliki peluang bagus meski kami melawan tim yang baik dalam hal pengalaman, saya berharap untuk meraih hasil positif," pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini