Park: Tekan Terus City!

Windi Wicaksono, Jurnalis · Sabtu 25 Februari 2012 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 25 45 582325 V0ABB02ZnJ.jpg Park Ji-sung (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Gelandang Manchester United Park Ji-sung mengakui timnya akan terus berusaha untuk mengejar Manchester City hingga akhir musim.

 

Menurut Park, itu adalah satu-satunya cara untuk Setan merah mencoba dan memberikan tekanan pada klub asuhan Roberto Mancini tersebut. United harus bertekad memenangkan seluruh sisa pertandingan musim ini.

 

"Mulai sekarang, setiap pertandingan di Liga Premier adalah penting," kata Park seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu (25/2/2012). "Kami harus terus menekan Manchester City,” tambahnya.

 

"Kami telah mengalami semacam tekanan sebelumnya. Ini adalah keuntungan besar bagi kami bahwa kami memiliki semacam pengalaman bagus dalam posisi seperti ini,” ujar pemain asal Korea Selatan ini.

 

Pengalaman memang menjadi sebuah perbedaan antara dua klub asal kota Manchester ini. Park berharap, pengalaman bakal menjadi faktor penting dalam usaha United mempertahankan gelar Premier League.

 

"Itu (pengalaman) perbedaan terbesar antara Manchester City dan kami. Kami harus melihat bagaimana mereka menghadapinya,” papar mantan pemain PSV Eindhoven itu.

 

"Mudah-mudahan ini akan membantu kami memenangkan liga," tandasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini