Alonso Tak Tertarik Pinangan Si Nyonya Tua

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2012 09:39 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 23 46 580815 VNBqNZQ8yB.jpg Xabier Alonso Olano (kanan) (Foto: Daylife)

MADRID – Beredarnya rumor Juventus yang ingin merekrut Mediocampista Real Madrid, Xabi Alonso, mengusik sang agen untuk memberikan klarifikasi. Inaki Ibanez – agen Alonso, mengusir isu tersebut dengan menyatakan kliennya bahagia di Madrid.

 

Posisi Alonso tidak sedang ‘galau’ bersama Los Blancos. Bahkan Alonso kerap menjadi langganan lini tengah Madrid di partai-partai krusial dan selalu menjadi andalan José Mourinho.

 

Oleh karena itu, Ibanez percaya, Alonso tak tertarik jika tawaran dari La Vecchia Signora menyasar ke tangannya. Kalaupun Juve menawarkan gaji yang menggiurkan, hal itu takkan menjadi pertimbangan lebih karena memang bukan uang yang menjadi pikiran utama Alonso.

 

“Menurut saya, hengkangnya Xabi ke Juventus adalah hal yang mustahil, papar sang agen kepada Sky Sports, Kamis (23/2/2012).

 

“Masalahnya bukan pada uang, tapi sekarang sang pemain menjalani masa-masa yang luar biasa di Real dan saya tidak melihat kemungkinannya akan pergi, baik ke Turin maupun ke klub lain,” lanjut Ibanez.

 

Sedianya, bukan kali ini saja Juventus ingin mendatangkan Alonso pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan beberapa tahun lalu ketika Alonso masih bersama Liverpool, Juve pernah punya kesempatan yang lebih besar untuk mendatangkannya, tapi Juve begitu saja menyianyiakan kans tersebut.

 

“Juventus pernah punya kesempatan untuk membeli Xabi, dua setengah tahun lalu, tapi kesepakatan kedua tim tak pernah menemui titik temu. Saya rasa, kesempatan itu seperti kereta api yang sudah lewat dan tak lagi bisa didapatkan lagi,” tuntasnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini