Pascacedera, Cleverley Banjir Panggilan

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2012 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 23 45 581155 24qaglYXhE.jpg Tom Cleverley (foto: Getty Images)

MANCHESTER – Gelandang muda Manchester United, Thomas Cleverley mengaku antusias menantikan laga leg keduanya melawan Ajax Amsterdam dini hari nanti. Apalagi kembalinya Cleverley juga diikuti kabar pemanggilan dirinya di Timnas Inggris untuk menghadapi Belanda pekan depan.

 

Sebelumnya Cleverley harus menghabiskan waktunya di meja perawatan, cedera di pergelangan kakinya, sedikit menundanya beraksi di lapangan. Setelah problem ini, sang pelatih, sir Alex Ferguson mengharapkan Cleverley berada di starting eleven United.

 

Pemain 22 tahun itu juga dikabarkan bakal dipanggil lagi untuk memperkuat Timnas Inggris di Euro nanti. Meski begitu, Cleverley enggan jumawa dan dia hanya fokus untuk bermain dengan United saat ini.

 

“Saya hanya ingin keluar (dari cedera) dan bermain sepakbola. Jika saya bisa menemukan sesuatu yang bagus dari sekarang hingga di akhir musim nanti, saya ingin mendapatkan kebahagian lebih banyak lagi di kejuaraan Eropa,” ujar Cleverley, seperti disitat The World Game, Kamis (23/2/2012).

 

“Saya tidak yakin itu akan menjadi sesuatu hal yang bagus. Saya tahu Stuart Pearce punya hubungan baik dengan saya waktu di U-21. Dia pelatih yang bagus. Mudah-mudahan saya akan dipanggil,” lanjut Cleverley.

 

Seperti halnya Pearce yang menginginkan Cleverley di tubuh Timnas Inggris, hal yang sama juga dilontarkan Fergie. Bos United ini sangat memuji permainan anak asuhnya yang sempat dipinjamkan ke Wigan Athletic musim lalu.

 

“Tom (Cleverley) merupakan pemain yang sangat pintar. Dia memiliki otak yang cepat dalam menjalankan perintah. Itu akan dibuktikannya pada pertandingan nanti malam (dini hari WIB),” puji Fergie.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini