nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Tertahan di Marseille

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2012 03:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 02 23 261 580826 Vs05hosLXd.jpg Aksi Lucio mengamankan gawang Inter Milan (Foto: Daylife)

MARSEILLE - Olympique Marseille berhasil menahan imbang tamunya, Inter Milan dengan skor kacamata (0-0). Kedua tim sejatinya memiliki beberapa peluang namun gagal mengkonversi peluang tersebut dengan baik dan efektif.

Marseille langsung tampil agresif untuk menyerang pertahanan Inter Milan. Tim arahan Didier Deschamps ini tidak gentar dengan nama besar Inter Milan yang bertamu ke Stade Velodrome untuk menjalani laga tandang leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Inter Milan yang bermain terbuka meladeni agresifitas tim tuan rumah mendapat peluang emas di menit 11. Umpan silang terukur dari Esteban Cambiasso berhasil diteruskan oleh Forlan lewat tendangan setengah voli, namun bola berhasil ditepis kiper Steve Mandanda.

Kedua tim saling jual beli serangan, dan akhirnya peluang emas bagi Marseille datang di menit 30. Marseille mendapat hadiah tendangan bebas di depan kotak penalti Inter, tetapi bola eksekusi Andre Ayew yang bekerja sama dengan Souleymane Diawara masih melebar dari gawang Nerrazzuri.

Inter kembali mendapat peluang di menit ke 37. Mauro Zarate yang berdiri bebas mendapat umpan dari Cambiasso, dan langsung melepas tembakan. Namun kekuatan tendangan Zarate terlalu lemah dan dengan mudah ditangkap kiper Mandanda. Hingga jeda skor akhirnya tidak berubah, tetap imbang tanpa gol.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Olympique Marseille: S. Mandanda, J. Morel, S. Diawara, Azpilicueta, N. N'Koulou, A. Diarra, M. Amalfitano, B. Cheyrou, M. Valbuena, Brandao, A. Ayew

Inter Milan: Júlio César, Lúcio, J. Zanetti, Maicon, W. Samuel, C. Chivu, W. Sneijder, E. Cambiasso, D. Stankovi�*, D. Forlán, M. Zárate.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini