Share

Pernah Tolak Arsenal, Ibra Tak Menyesal

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Selasa 21 Februari 2012 03:51 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 21 47 579314 Zp1zXOpZ5S.jpg Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Daylife)

MILAN – Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan bila dirinya mendapatkan tawaran dari Arsenal dan nyaris bergabung. Namun, Ibra mengaku menolaknya dan ia tidak pernah menyesali keputusannya tersebut.

AC Milan sukses menghancurkan Arsenal dengan skor telak 4-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pekan kemarin. Dan Ibrahimovich lah yang menjadi sosok paling berjasa dalam laga tersebut dengan mencetak satu gol dan dua assist.

Namun, uniknya klub yang ia kalahkan adalah klub yang pernah berniat untuk membelinya pada tahun 2000, ketika ia masih bermain di klub asal Swedia, Malmo. Tetapi, ia lantas menolak tawaran tersebut karena menilai Arsenal tidak serius dengannya.

“Arsenal pernah mendatangi saya dan mengatakan bila mereka tertarik dengan saya. Oleh karena itu, saya langsung pergi ke London saat itu. Namun, saya melihat bila Arsene Wenger (pelatih Arsenal) hanya ingin mencoba saya saja kala itu,” ungkapnya seperti dilansir Football-Italia, Selasa (21/2/2012).

“Hingga akhirnya saya tidak datang untuk audisi itu. Saya pikir mereka akan meyakinkan saya untuk bergabung tapi nyatanya tidak. Dalam pandangan saya sebuah klub harus jelas saat menginginkan seorang pemain atau tidak. Namun, nyatanya saya telah mengambil keptusan saat itu dan saya bahagia karena itu,” sambungnya.

Mungkin, rasa bahagia Ibra akan penolakannya kepada Arsenal karena melihat prestasi dari Arsenal. Klub tersebut telah cukup lama puasa gelar dan pada musim ini semakin harus kehilangan gelar FA Cup di liga tinggal berjuang meraih posisi empat besar. Kini, peluang mereka untuk meraih gelar hanya di Liga Champions saja.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini