Xavi Pede Guardiola Bakal Bertahan

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 21 Februari 2012 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 21 46 579640 e3VO45datL.jpg Xavi Hernandez (foto: Reuters)

BARCELONA - Belum pastinya tentang masa depan Josep Guardiola di Barcelona, tidak membuat gelandang Xavi Hernandez resah. Xavi sangat yakin, Guardiola bakal memperpanjang kontraknya bersama Azulgrana.

 

Sampai saat ini, Guardiola belum juga menandatangani kontrak baru yang diajukan Barcelona kepadanya, padahal kontraknya akan habis pada akhir kompetisi tahun ini. Beberapa pemain merasa cemas, karena kehadiran Guardiola sangat diharapkan para punggawa El Barca.

 

“Pelatih telah memberikan kami keamanan. Dia adalah kunci. Kami menyukainya karena kami sangat bahagia dengannya. Kami sudah menunggu, tapi setelah semua itu, dia harus memutuskan. Tapi kami yakin dia akan memperbaruinya,” ungkap Xavi, seperti disitat Yahoosports, Selasa (21/2/2012).

 

Barcelona saat ini memiliki jarak 10 poin dengan Real Madrid di kancah La Liga dan Xavi memberi semangat kepada rekannya, bahwa masih ada asa untuk kembali menjuarai La Liga.

 

“Kami merasakan sangat bagus (setelah pertandingan melawan Valencia) dan itu memberikan kami semangat besar untuk pertandingan ke depan. Tapi kami sudah memenangkan tiga gelar, dan kami berada di final (Copa del Rey) dan kami akan berusaha untuk mengurangi jarak dengan Real Madrid di liga,” tekadnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini