Share

"Terpuruknya Chelsea, Ancaman Bagi Napoli"

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Selasa 21 Februari 2012 04:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 21 261 579316 DzxgS6Mmfr.jpg Walter Mazzarri (Foto: Getty Images)

NAPLES – Napoli akan menghadapi Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Paolo, Rabu (22/2). Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, mengaku cemas akan laga yang akan dilakoninya tersebut.

Seperti diketahui, Chelsea belakangan ini tengah terpuruk di Premier League dan sedang berjuang mati-matian untuk finis di posisi empat besar. Terlebih, mereka baru saja ditahan imbang 1-1 oleh tim gurem, Birmingham City di ajang FA Cup.

Ternyata, performa dari Chelsea tersebut membuat pelatih Mazzarri sedikit khawatir. Pasalnya, ia menilai bila Chelsea akan melampiaskan hasil yang didapatnya akhir-akhir ini di Liga Champions dan Napoli sebagai lawannya.

“Pertandingan ini akan berjalan dengan tidak cukup mudah, keterpurukan Chelsea di liga domestik akan menjadi ancaman yang cukup serius bagi kita. Terlebih, posisi sebuah tim di klasemen tidak dapat menjadi tolak ukur untuk persaingan di tingkat Eropa,” ungkapnya seperti dilansir Corriere dello Sport, Selasa (21/2/2012).

Apabila kita melihat ke kubu Napoli memang keadaanya berbanding terbalik dengan The Blues. Pasalnya, Partenopei tengah dalam performa baiknya dengan meraih kemenangan beruntun di Serie A hingga sukses merangsek ke posisi 6 klasemen sementara.

Tidak hanya itu saja, pemain bintang mereka Edinson Cavani tengah dalam penampilan terbaiknya. Dalam laga terakhirnya bersama Napoli ia sukses mencetak dua gol ke gawang Fiorentina.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini