Juve Pantau Situasi Xabi di Madrid

Windi Wicaksono, Jurnalis · Senin 20 Februari 2012 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 20 47 578933 85ilTFvdP7.jpg Xabi Alonso (Foto: Getty)

TURIN - Juventus terus memantau situasi Xabi Alonso di Real Madrid. Belakangan, Xabi memang dikabarkan berniat mencari suasana baru dan mencoba tantangan di Italia.

 

Gelandang internasional Spanyol ini nyaris bergabung dengan Bianconeri saat memutuskan meninggalkan Liverpool pada tahun 2009. Meski akhirnya, Xabi lebih memilih Real Madrid karena klub ibu kota Spanyol itu bermain di Liga Champions.

 

Namun, ternyata Juventus tak berhenti begitu saja untuk mengejar Xabi. Pemain yang sempat membela Real Sociedad itu memang bukan tak mungkin meninggalkan Santiago Bernabeu.

 

Apalagi, menyusul kabar bakal hijrahnya pelatih Jose Mourinho ke Inggris bisa mempengaruhi keputusan Xabi bertahan di Madrid. Xabi juga memang sudah lama tertarik mencoba peruntungan di Serie A.

 

General Manager Juventus, Giuseppe Marotta merupakan sosok yang telah lama mengagumi permainan Xabi sejak masih membela The Reds. Dengan usia yang telah menginjak kepala tiga, harga Xabi pun tampaknya tak terlalu mahal, nilai jualnya ditaksir mencapai 15 juta euro.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini