Drogba Diberitakan Angkat Moral Tim, AVB Marah

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 19 Februari 2012 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 19 45 578378 gtKGjP6wZf.jpg Andre Villas-Boas (Foto: Reuters)

LONDON – Tampaknya semakin terungkap ketidakharmonisan yang terjadi di ruang ganti Chelsea. Seusai pertandingan imbang 1-1 dengan Birmingham City di ajang FA Cup, Sabtu (18/2/2012) malam WIB, pelatih Chelsea Andre Villas-Boas terlihat marah.

 

Kemarahan Villas-Boas bukan karena hasil seri yang harus diterima The Blues, melainkan adanya klaim dari ESPN bahwa striker Didier Drogba yang mengangkat moral tim saat Chelsea tertinggal 0-1 di babak pertama.

 

The Sunday Mirror melaporkan, Minggu (19/2/2012), pelatih asal Portugal itu dinilai tak mampu mengangkat moral pemainnya, sehingga Drogba yang mulai masuk di babak kedua telah berbicara yang dapat mengangkat moral tim saat di terowongan pemain sebelum kembali ke lapangan di babak kedua.

 

Anggota kru ESPN mengklaim, mereka melihat Drogba memberikan instruksi saat timnya harus berjuang di babak kedua dengan kondisi tertinggal. Alhasil, memang klub London barat ini berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Daniel Sturridge.

 

Villas-Boas yang mendengar kabar itu langsung marah, entah merasa posisinya dilangkahi oleh Drogba atau dirinya yang dibuat seolah tak dihargai oleh kru ESPN tersebut, yang jelas bagi mantan pelatih FC Porto ini, klaim ESPN itu konyol.

 

"Ini konyol untuk stasiun TV yang mengatakan Didier telah melakukan pembicaraan dengan tim di dalam terowongan. Saya melakukan wawancara dengan mereka (ESPN) dan jika saya tahu mereka mengatakan hal ini, saya pasti akan menolak diwawancara, tandasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini