Mazzarri: Chelsea Lawan Mengerikan

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 19 Februari 2012 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 19 261 578345 Cb7lIThek3.jpg Walter Mazzarri (Foto: Daylife)

NAPLES – Pelatih Napoli Walter Mazzarri tengah bersiap menghadapi ujian mengerikan yang datang dari Chelsea. Dia menilai, I Partenopei harus melakukan hal yang luar biasa bila ingin mengalahkan The Blues.

 

Napoli akan menjamu Chelsea dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (22/2/2012) dini hari WIB di stadion San Paolo. Mazzarri jugua menolak mengatakan bahwa Napoli merupakan favorit dalam pertandingan tersebut.

 

"Apakah Napoli favorit? Saya tidak setuju dengan hal itu," kata Mazzarri seperti dilansir Sky Sport Italia, Minggu (19/2/2012).

 

"Chelsea akan memberikan seluruh perhatian mereka ke Liga Champions dan mereka memiliki pemain yang terbiasa dengan situasi ini. Akan menjadi ujian yang mengerikan bagi kami, karena Anda tidak bisa mengabaikan kualitas dari lawan kami,” papar mantan pelatih Sampdoria ini.

 

"Napoli harus melakukan sesuatu yang luar biasa, tapi kemudian kami sudah melakukannya untuk sementara waktu ini," tegasnya.

 

Mazzarri juga menolak anggapan, The Blues akan menjadi lawan yang lebih mudah menyusul kurang harmonisnya ruang ganti klub asal London barat tersebut. Begitu juga dengan hasil-hasil kurang maksimal Chelsea belakangan ini, menurutnya tak akan membuat tim asuhan Andre Villas-Boas itu lemah.

 

"Bahkan jika ada masalah di ruang ganti Chelsea, skuad menjadi bersatu pada saat-saat tertentu, karena semua orang ingin mencapai perempat final. Selain dari hubungan dengan Pelatih, mereka tim juara yang selalu dapat membuat perbedaan," pungkas Mazzarri.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini