Share

Conte Minta Juve Diperlakukan Adil

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 18 Februari 2012 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 18 47 578006 EQ24gDv4Ec.jpg Antonio Conte. (Foto: Reuters)

TURIN - Allenatore Antonio Conte mencoba membela diri dari kritikan berbagai pihak setelah menyerang wasit. Conte berkilah hanya meminta agara Juventus mendapatkan perlakuan yang adil dari wasit.

 

Ya, Conte menilai ofisial pertandingan Serie A takut memberikan hadiah penalti kepada Juve, yang mana Bianconeri seharusnya mendapatkan dua kali penalti ketika bermain tanpa gol di kandang Ennio Tardini, akhir pekan kemarin.

 

Praktis, aksi Conte ini mendapatkan kecaman balik dari direktur Parma Pietro Leonardi. Juventus di mata Leonardi tidak bisa berbesar hati dan menerima kenyataan atas hasil imbang tersebut.

 

Namun Conte memiliki pandangan lain mengenai aksinya kali ini. Menurut mantan allenatore Siena tersebut, Juve pada musim ini mendapatkan perlakuan yang tidak adil dari pengadil di lapangan.

 

"Saya mengekspresikan pendapat dari hasil yang ada di Tardini dan saya melakukan itu, tanpa bermaksud menyalahkan seseorang," ungkap Conte dalam jumpa pers yang berlangsung Jumat kemarin.

 

"Saya tidak pernah meminta untuk diunggulkan. Saya hanya minta diperlakukan dengan adil," tandas pelatih asal Italia itu sebagaimana dilansir Goal, Sabtu (18/2/2012).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini