Vermaelen Sedih Kecewakan Fans Arsenal

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2012 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 16 261 577292 lZUPsPWnat.jpg Thomas Vermaelen (Foto: Getty)

LONDON – Bek Arsenal Thomas Vermaelen meminta rekan-rekan setimnya untuk tetap memberikan segalanya saat menjalani laga leg kedua menghadapi AC Milan di Emirates Stadium.

 

Sebelumnya, Kamis (16/2/2012) dini hari WIB, The Gunners dipermalukan 4-0 di markas Rossoneri, stadion San Siro. Meski demikian, Vermaelen ingin Arsenal tak lagi mengecewakan fans mereka dan tetap menunjukkan kebanggaan saat menonton pertandingan di leg kedua.

 

"Kami memiliki pertandingan lain dan satu-satunya yang dapat kami lakukan adalah menunjukkan kebanggaan kami dan memberikan kemampuan 100 persen. Itulah yang harus kami lakukan,” tegas Vermaelen seperti dilansir Sky Sports, Jumat (17/2/2012).

 

"Para fans mendukung kami sepanjang jalan ke Milan dan kami mengecewakan mereka, dan itu tidak baik. Kami akan mencoba untuk memberikan sesuatu kembali saat kami bermain di kandang,” ujar pemain internasional Belgia ini.

 

Vermaelen juga mengatakan, kekalahan 4-0 dari Milan adalah hasil yang buruk karena timnya terlalu banyak kebobolan sehingga menyulitkan saat tampil di leg kedua. Dia pun berharap The Gunners dapat melupakan malam buruk tersebut.

 

"Itu bukan malam yang baik bagi kami, mereka mencetak empat gol dan kami tidak bermain bagus. Sederhana, kami kebobolan terlalu banyak dan membuang peluang terlalu banyak,” paparnya.

 

"Apa yang terjadi, kami harus melupakannya sekarang. Kami harus belajar dari itu dan pergi ke pertandingan berikutnya dengan lebih baik," pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini