nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Posisi Direbut Welbeck, Chicharito Tak Marah

Windi Wicaksono, Jurnalis · Kamis 16 Februari 2012 03:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 02 15 45 576540 tUQc7JhXZP.jpg Javier Chicharito Hernandez (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Striker Manchester United Javier Chicharito Hernandez memuji dampak permainan yang telah ditunjukkan rekan setimnya, Danny Welbeck sejauh musim ini.

 

Meski Welbeck mengambil posisinya di tim utama Setan Merah, Chicharito mengaku tak marah, karena selain dirinya sering didera cedera, persaingan dalam sebuah tim adalah hal yang wajar.

 

"Danny Welbeck adalah pemain brilian. Dia masih muda ketika pergi ke Sunderland dan melakukan hal-hal besar di sana. Kemudian dia kembali ke sini dan telah dipercaya,” ujar Chicharito seperti dilansir Goal, Kamis (16/2/2012).

 

"Itu tidak membuat saya marah, persaingan adalah hal normal di klub seperti ini. Anda perlu berada dalam kondisi yang terbaik untuk membantu tim. Itu adalah hal yang paling penting," kata pemain internasional Meksiko ini.

 

Kendati dia jarang dipercaya turun sejak menit pertama oleh pelatih Sir Alex Ferguson, dia mengaku tetap bangga bisa bermain untuk Setan Merah. Chicharito juga merasa sedikit frustrasi dengan cedera yang sering menimpanya musim ini.

 

"Ini telah membuat saya sedikit frustrasi karena saya sering cedera,” ucap mantan pemain Chivas Guadalajara ini.

 

"Saya senang dan saya masih menikmatinya. Sungguh merupakan suatu kehormatan bermain untuk Manchester United, apakah semuanya berjalan baik atau buruk, saya ingin menjaga sikap itu,” pungkasnya.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini