Share

City Goda Di Maria

Achmad Firdaus, Okezone · Senin 13 Februari 2012 04:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 13 45 574365 CS8eIpjqwd.jpg Selebrasi gol Angel Di Maria (Foto: Getty Images)

MANCHESTER - Manchester City coba memanfaatkan situasi Angel Di Maria yang tengah kesal dengan klub Real Madrid. The Citizens berharap bisa memboyong Di Maria pada akhir musim.

Sebagaimana dikutip Daily Star, Senin (13/2/2012), Di Maria kabarnya tengah gerah dengan manajemen Madrid. Ini menyusul permintaan kenaikan gaji yang dilayangkannya belum mendapat respon dari petinggi El Real.

Seperti diketahui, Di Maria mendapat bayaran sekira 80 ribu poundsterling per-pekan atau setara Rp1,1 miliar. Namun, dia merasa pantas mendapat bayaran lebih mengingat penampilannya yang cukup impresif di musim ini.

Selain ditekan untuk menaikkan gaji sang pemain, kubu Madrid juga dipastikan harus menyetorkan 10 juta poundsterling ke pihak Benfica di akhir musim, sebagai bagian dari perjanjian kontrak Di Maria yang bernilai 25 juta pounds di 2010 lalu.

Diketahui, Madrid dan Benfica memang sempat mengikat perjanjian soal tambahan biaya 10 juta pounds, yang didasarkan pada performa Di Maria. Dan sejauh dua musim kiprahnya di Santiago Bernabeu, Di Maria mampu melampaui ekspektasi klub dengan mencetak 14 gol dari 33 laga yang dimainkannya.

Nah, kondisi inilah yang coba dimanfaatkan pelatih Roberto Mancini untuk bisa mendapatkan tanda tangan winger Argentina tersebut di akhir musim. Namun, City dipastikan harus merogoh kocek yang sangat dalam bila ingin memboyong Di Maria ke Etihad Stadium. Pasalnya, beberapa waktu lalu pihak Madrid mengklaim mereka telah menolak proposal Chelsea untuk Di Maria yang bernilai 38 juta poundsterling.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini