Fergie Sesalkan Selebrasi Evra

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 12 Februari 2012 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 12 45 574187 ea4HRGVqlV.jpg Luis Suarez (kiri) dan Patrice Evra (kanan). (Foto: Daylife)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, benar-benar kecewa dengan sikap yang dilakukan oleh Luis Suarez. Namun, ia juga sedikit menyayangkan dengan perilaku sang kapten Patrice Evra usai laga tersebut.

Seperti diketahui, Suarez dan Evra kembali bertemu dalam laga lanjutan Premier League, di Old Trafford, Sabtu (11/2), yang mana Manchester United menang dengan skor tipis 2-1 atas Liverpool. Sebelum laga dimulai Suarez tertangkap kamera enggan untuk berjabat tangan dengan Evra.  Kabarnya, keduanya juga hampir berselisih di lorong pemain usai babak pertama.

Bahkan, Fergie menilai Suarez adalah aib bagi tim sebesar Liverpool. Ia juga menilai pemain asal Uruguaya tersebut tidak pantas untuk bermain bersama The Reds, karena akan menjadi dalang kerusuhan.

Tetapi, usai laga Evra malah membalasnya dengan merayakan kemenangan timnya dengan sangat penuh semangat. Uniknya, Evra melakukan hal tersebut di hadapan Suarez hingga memancing sedikit keributan antar pemain.  Tidak hanya itu saja, wasit pun langsung menghampirinya dan meminta Evra untuk berhenti.

Kejadian tersebutlah yang disayangkan oleh Ferguson. Bahkan, pelatih asal Skotlandia ini mengatakan kalau Evra seharusnya tidak melakukan selebrasi kemenangan secara berlebihan seperti itu.

“(Patrice) Evra seharusnya tidak melakukan hal seperti melompat-lompat di depan Suarez ketika selebrasi di akhir laga. Bahkan, semestinya ia tidak perlu melakukan hal tersebut,” keluh Ferguson seperti dilansir BBC Sports, Minggu (12/2/2012).

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini