Ancelotti Kurang 'Sreg' Soal Gaji Tevez

Sabtu 11 Februari 2012 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 11 50 573879 dGWBwg62re.jpg Foto: Carlos Alberto Martinez Tevez.(Foto: Daylife)

PARIS – Tingginya gaji yang dituntunta perwakilan Carlos Tévez, ternyata membuat progres negosiasi dengan sejumlah klub, kolaps. Tak ada yang bersedia memenuhi gaji yang diminta Tévez, termasuk klub kaya baru, Paris Saint-Germain (PSG).

PSG yang maju untuk berusaha meminang El Apache, setelah Inter Milan dan AC Milan, urung memboyongnya dari Etihad Stadium. Gara-garanya, tak ada kesepatakan yang bisa tercapai dan salah satunya tak ada titik temu soal tuntutan gaji sebesar 200 ribu poundsterling per pekannya.

Don Carletto yang menjadi Entraîneur anyar Les Parisiens, meski dikucuri dana melimpah, tak ingin sembarang mengabiskan dana belanja, termasuk untuk menutup gaji yang diminta Tévez jika bergabung ke PSG yang berkisar lebih dari 2,3 miliar jika di-rupiahkan.

“Kami sudah berbicara dengan agen Tévez – tapi kami tidak mencapai sebuah kesepakatan bersama,” ungkap Ancelotti kepada BBC Sport, Sabtu (11/2/2012).

Mantan juru strategi AC Milan itu pun ragu, jika nantinya menjelang jendela transfer musim panas dibuka, Tévez dan agennya mau menurunkan tuntutan gaji. Untuk itu, Ancelotti takkan terpaku pada Tévez dan akan melihat kemungkinan pembelian lain yang memungkinkan.

“Saya rasa dia takkan mengubah tuntutan soal pendapatan yang dia ingin dapatkan. Sekarang kami hanya akan menunggu kesempatan lain di pasar transfer musim panas, terkait kesempatan perekrutan lain,” tutup Ancelotti.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini