nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Kritikan, Juve Bela Chiellini

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 11 Februari 2012 07:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 02 11 47 573762 3AGAOiGzk1.jpg Giorgio Chiellini menghadang Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Reuters)

TURIN - Komentar pedas Giorgio Chiellini mengenai Zlatan Ibrahimovic, membuat bek Juventus itu diserang oleh kubu Milan. Namun, kubu Juve tentu tidak tinggal diam melihat anak buahnya diserang.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Chiellini menuduh penyerang asal Swedia itu sudah menampar kiper Marco Storari ketika Milan dikalahkan Juve 1-2 dalam pertandingan semi final leg pertama Coppa Italia di San Siro.

 

Sontak, pernyataan Chiellini itu tidak diterima oleh kubu Milan. Akibatnya, dua pemain Massimo Ambrosini dan Marco Amelia balik menyerang kapten Juventus itu. Namun Chiellini tak perlu khawatir, karena pihak Juve tentu tidak tinggal diam saja.

 

"Chiellini adalah pemain yang hebat dan seorang pria dengan prinsip yang luar biasa. Dia tidak melakukan apa-apa selain menjawab pertanyaan dari para wartawan," ungkap direktur umum Giuseppe Marotta.

 

"Bukan hanya Chiellini, atau Juventus, yang ingin mendapatkan penilaian miring atas apa yang terjadi. Milan tetap sebuah tim yang kuat tanpa Ibra," sambung Marotta dilansir dari Sky Sport Italia, Sabtu (11/2/2012).

 

Kendati akan bermain di Juventus Arena, 21 Maret nanti, namun Marotta menilai peluang Milan untuk lolos masih terbuka. "Tiket Coppa Italia masih terbuka buat kedua tim," tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini