Allegri Bantah Milan Alami Krisis

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 11 Februari 2012 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 11 47 573751 PcqQnPW1pv.jpg Massimiliano Allegri. (Foto: Reuters)

MILAN - AC Milan tidak meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. Namun, allenatore Massimilano Allegri membantah Rossoneri tengah mengalami krisis.

 

Pekan ini, juara bertahan Serie A ini akan menyambangi markas Udinese setelah mengalami tiga hasil negatif di tiga kompetisi berbeda. Setelah bermain imbang dengan Napoli, Milan dua kali kalah beruntun melawan Lazio dan Juventus.

 

"Saya rasa Milan tidak mengalami krisis. Kami masih berada dalam jalur perebutan gelar juara di semua kompetisi, meski Juventus lebih dekat ke final Coppa Italia ketimbang kami," ungkap Allegri dalam jumpa pers dikutip Football-Italia, Sabtu (11/2/2012).

 

"Memang berat membuat prediksi, tapi terpenting adalah mengoleksi poin penuh lagi. Kami sudah mengalami tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir, kami perlu untuk meningkatkan hasil kami ini," lanjutnya.

 

Allegri sadar Milan harus kerja keras untuk mendapatkan tiga poin dari Udinese, yang sejauh ini memiliki rekor kandang terbaik di Serie A. Antonio Di Natale dkk menang 10 kali dari 11 pertandingan.

 

"Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat berat. Kami harus sedikit bersabar. Kami harus berhati-hati, dalam menyerang dan bertahan. Terganggu sebuah momen dan kami akan mengalami kesulitan," tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini